Buku coklat ituu

Buku berwarna coklat berbalur kain yang sangat halus, disana semua yang terjadi ku tuliskan. Disekolah berasrama ada pula masa masa diary nah itulah buku yang kupunya saat itu. Mulai dari kekesalan, senang, sedih ada disana. ..
..
Rasanya sekarang aku ingin tertawa jika melihat buku itu, sayangnya diary  itu hilang dan aku tak menemukan jejaknya. Buku sedang ukuran agenda aku juga memilikinya, disana ada beberapa kumpulan puisi yang pernah aku rangkai. Tak kuasa juga ketika aku membacanya, menggelitik perut. Tata bahasa yang terlalu bermajas ada disana. ..
..
Sekarang, Aku memulai lembaran baru dari buku diary yang kupunya, yang sekarang buku itu sudah jarang sekali kuisi. dikrenakan waktu yang tak hadir untuk membuat tanganku menulis disana.  jarang sekali diriku menulis dibuku itu. karena adanya kesibukan yang mencuri waktuku sehingga aku terlalu sibuk dengan kegiatan harianku.
Terkadang, dibuku itu  aku juga merealisasikan tulisan,
Tapi tak seberapa. ..
..
Jujur saja, dengan menulis bisa membuat fikiran lega. Dengan menulis bisa mengekspresikan apa yang dirasa.
Begitulah... ..
  

                                                                                                                 Prabumulih, 19/09/19
                                                                                                                 Salam hangat,




                                                                                                                     Nuura Afiiqah Ulyaa🇮🇩

Komentar

Posting Komentar

inilah kisah